Suzuki Akan Meluncurkan 7 Mobil Baru Pada Tahun Ini Di Indonesia

Timeslib – Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menyiapkan strategi khusus tahun ini buat menarik pelanggam. Merek terlaris nomor empat di Indonesia tersebut setidaknya menyiapkan tujuhdari produk baru, tiga di antaranya adalah model baru dan empat lainnya penyegaran dari model lama suzuki.

Direktur Marketing 4W SIS Donny Saputra, minggu (22/1 /201 7),telah mengungkap, pada semester pertama nanti akan dua varian baru dan dua model baru. SIS juga bakal memanfaatkan Indonesia International Motor Show yang nantinya akan digelar pada April untuk meluncurkan salah satu model terbaru mobil suzuki.

Lantas pada semester kedua ada tiga varian terbaru serta terdapat satu produk baru yang nantinya akan kemungkinan rilis di Gaikindo Indonesia International Auto Show pada Agustus mendatang.

Donny juga tidak mau menyebut apa saja seluruh produk baru itu. Namun bila dipantau dari niat SIS tersebut, tampaknya tahun ini bakal dijalani dengan sangat agresif karena amunisinya akan lengkap.

Sampai saat ini indikasi model-model terbaru dari Suzuki yang Otomania ketahui yaitu penyegaran pada pikap Carry serta Karimun WagonR, serta peluncuran varian baru Ertiga bertenaga diesel hibrida, Ignis, dan Baleno akan mengguncang pasar di indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here