Yamaha R25 Terbaru Dengan Tampilan Warna Tren Masakini

0
347
Yamaha R25 Terbaru Dengan Tampilan Warna Tren Masakini
Timeslib – Mengawali 2017 Dengan menghadirkan, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai memberikan polesan yang cukup mengikuti tren warna masakini satu persatu amunisi. Sebagai yang pertama, R25 mendapatkan grafis terbaru, berikut kemudian warna bodi yang mengikuti tren dof (warna kusam).  
Tipe dengan warna tren Racing Blue punya biru yang lebih dominan sekali dibandingkan versi lama yang dirasa masih dikuasai putih. Posisi tulisan tersebut yakni ”R25” kini di bawah lampu sein. Berisi lama terletak di atas lampu sein. Warna biru yang dominan itu dapat membuat pesaing CBR250RR dan Ninja250 itu lebih terlihat agresif serta dapat mengikuti ambience warna pada Yamaha MotoGP.  
Sepeda motor dengan konsep ”A Superbike You Can Ride Everyday” ini juga mengikuti tren warna matte (dof) dengan tersedianya warna Matte Black. Warna ini dipadu sepenuhnya grafis speedy dengan menggunakan warna merah, termasuk tulisan R25 yang berkelir senada.
Yamaha R25 Terbaru Dengan Tampilan Warna Tren Masakini
Lalu, pertama kalinya, motor sport fairing yang diproduksi Yamaha Indonesia ini terdapat di Pulogadung yang tersedia varian dengan warna putih, lalu kemudian dipadu  dengan ketajaman grafis yang disesuaikan oleh warna kuning kombinasi  dari warna hitam dan warna silver. Lalu, kesannya terlihat lebih segar.  
”Warna dan grafis baru Yamaha R25 kami produksi sesuai keinginan para konsumen. Yamaha tetap dengan warna khasnya yakni warna biru, makin lengkap dengan varian tambahan warna putih yang populer dan Matte Black yang sedang tren masakini. Grafis baru membuat R25 makin terlihat sporty,” ujar M.Abidin, GM Aftersales Division YIMM.  
Dengan ubahan warna dan grafis, YIMM menaikkan harga seluruh varian Yamaha R25 menjadi terbilang agak lebih mahal Rp.250.000 dari model yang lama. YZF-R25 ABS dipatok dengan harga Rp.61,85 juta On The Road Jakarta, sementara YZF-R25 non ABS dijual Rp.55,85 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here