Ponsel Samsung Terbaru Model Lipat Meluncur Ke Pasar Tahun Ini

Timeslib –  Menjelang akhir tahun lalu, Samsung sudah diketahui akan mematenkan desain ponsel lipat dengan layar yang fleksibel dan benar-benar bisa ditekuk.  Perangkat dengan form factor yang belum pernah ada sebelumnya tersebut tak lama lagi mungkin akan benar-benar hadir di pasaran menyapa pengguna gadget dan pesaingnya.

Laporan terbaru dari Korea Selatan menyebutkan bahwa layar gadget lipat Samsung nantinya bakal diperkenalkan secara resmi dan sudah bisa di pasarkan pada kuartal ketiga 2017.  Gadget perdana Samsung dengan layar lipat tersebut disinyalir berbentuk tablet dengan bentang layar 7 inci

Samsung juga sudah diduga pada awalnya hendak nantinya bakal meluncurkan produk debut layar lipat berupa ponsel. Namun, kemudian mengurungkan niat tersebut dikarenakan merasa pengguna akan merasa kerepotan apabila harus membuka lipatan ponsel tiap kali mereka ingin memakainya.

Tablet lipat disinyalir bisa lebih praktis dibandingkan dengan tablet konvensional, karena hanya memakan tempat 50 persen saja dari perangkat serupa dengan bentang layar yang sama ketika disimpan.  Produk ini juga nantinya akan diprediksi dan dikapalkan sebanyak 100.000 unit pada kuartal ketiga 2017. Selain Samsung, LG juga tidak mau ketinggalan dan juga  diperkirakan akan ikut meramaikan serta memperkenalkan perangkat serupa pada kuartal keempat mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here