Seorang Algojo Kristen Memaksa Umat Islam Murtad Dan Menyiksanya

0
287

Seorang Algojo Kristen Memaksa Umat Islam Murtad Dan Menyiksanya

Timeslib – Setelah berhasil mengumpulkan sejumlah keterangan saksi-saksi serta bukti yang, Satreskrim Polresta Binjai langsung cepatn dan bergerak langsung dengan meringkus empat orang pelaku tersangka penganiayaan. Atas perbuatanya secara bersama – sama mereka melakukan kekerasan terhadap orang atau penganiayaan, sebagaimana yang sudah di tetapkan dalam Pasal 170 Yo 351 KUHPidana, para pelakupun dipastikan menginap di cell Prodeo.

Para pelaku juga telah diringkus dari Panti Rehab Yayasan Kasih Anugerah yang tepatnya terletak di daerah Letjend Jamin Ginting , Gang Bersama, Kecamatan Binjai Selatan , serta barang bukti yang juga diamankan sebagai alat untuk melakukan tidakan penganiayaan tersebut barang tersebut berupa 2 (dua) batang Sapu Ijuk , 1 (satu) Batang gagang rotan juga ikut disita oleh kepolisisan sebagai barang bukti.

Sadisnya lagi, mereka yang awalnya masuk kepanti rehabilitasi tersebut masih waras dan menjadi stres dan gila karena mengalami depresi yang sangat berat disiksa secara terus-menerus. Empat orang algojo peliharaan Yayasan yang telah menjalankan perbuatan tak manusiawi tersebut.   

Mirisnya lagi, menurut sejumlah saksi serta penghuni yayasan yang jumlahnya dibawah seratus lima puluh ini, ada sebanyak lima orang yang menghembuskan napas terahirnya karena aksi dan penyiksaan tersebut. “ Kami layaknya hidup dineraka dipanti tersebut, kami disiksa,dan diperlakukan seperti binatang dan parahnya lagi di suruh keluar dari agama islam alias murtad jika tidak ingin disiksa dan dianiaya.Ujar salah satu penghunu panti tersebut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here