Inilah Produk Mendunia Yang Menghina Islam Secara Terang

0
450

Timeslib – Dunia perdagangan dimasa sekarang sudah semakin berkembang pesat serta menjamur di masyarakat. Untuk mempromosikan produk-produk andalannya mereka tak heran banyak sekali perusahaan-perusahaan yang juga  memakai logo khusus bahkan lambang khusus yang nantinya menjadi ciri khas perusahaan tersebut.  Namun, perlu untuk diwaspadai bahwa tak jarang  juga ada perusahaan yang mendesain logonya tersebut atau merek produknya dengan maksud-maksud tertentu dan menjatuhkan. Berikut Inilah yang terjadi pada beberapa merek produk terkenal yang sengaja ataupun tidak sengaja telah idesain dengan maksud untuk melecehkan agama Islam, Terutama Allah SWT serta Nabi Muhammad SAW.  Berikut ini produk yang diduga  sangat melecehkan bahkan menghinakan Islam

1. Tutup Ice Cream Cones dan Tutup Botol Minuman yang juga berlafadzkan Allah

Tak hanya dalam bentuk minuman saja,pelecehan islam juga dilakukan juga melalui tutup ice cream cone.Kasus ini terjadi pada sebuah tempat makan di Britania yang juga mendesain tutup ice creamnya tersebut dengan lafadz Allah.

2.Logo Coca Cola

Fakta mengerikan dari coca-cola 
• Untuk membersihkan toilet:COba Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke Dalam toilet. Tunggulah sejam, kemudian siram hingga bersih. Asam sitric dalam Coca-Cola akan menghilangkan noda-noda di keramik toilet. 
 • Sebagian besar bahan dasar pembuat coca-cola dapat menyebabkan penyakit stroke,kanker, dan gangguan pencernaan lainya.
• Membersihkan Baju. Noda serta minyak merupakan noda yang terkenal sangat sulit untuk dihapus dari pakaian dan Penghilang noda bisa sangat mahal harganya. Berikut ini adalah solusi mudah dan murah bagi anda jika ingin menghilangkanya: Sekaleng Coca-cola yang kosong yang dimasukan di dalam mesin cuci Anda bersamaan dengan deterjen biasa lalu nyalakan mesin cucinya pada putaran yang normal saja . Hal ini juga sanagt cukup efektif untuk menghilangkan noda darah serta membantu untuk menghilangkan bau pada pakaian anda
• Cocain adalah salah satu bahan pembuat minuman coca-cola 
• Pembasmi serangga perusak: Di daerah Chattisgarh dan Andhra Pradesh , India, para peladang setempat menggunakan coca-cola untuk membunuh serangga pengganggu yang menyerang ladang kapas serta cabai.

 Sumber lain mengatakan bahwa Bahan Rahasia Produk Coca-Cola ini adalah campuran Air Liur (Air Ludah). Kabar ini juga disiarkan oleh Weekly World News. Menurut sumber terpercaya, seorang mantan karyawan Produk Coca-Cola tersebut memberitahukan informasi kepada Weekly World News dan dunia. Karyawan tersebut sangatlah kesal karena dipecat tanpa pesangon dari perusahaan coca cola. Kemudian dia akhirnya membocorkan rahasia tersebut secara anonim dan samar agar tidak diketahui dan dituntut. hanya sedikit orang saja yang mengira bahannya terbuat dari campuran air ludah manusia. “Mereka juga mengimpor ludah tersebut dari peru.” ujar karyawan tersebut pada weekly world ” Hal Itu dikarenakan ludah dari peru memiliki rasa yang sangat berbeda.” lanjutnya.  
Mendengar kabar tersebut, Seorang Antropolog juga telah mengungkapkan bahwa penduduk peru telah berabad abad yang lalu juga telah menggunakan air ludah sebagai bahan untuk diet. “mereka menyebutnya dengan sebutan Mazato.” kata antropolog tersebut. 
Mazato merupakan minuman fermentasi dari air ludah manusia untuk bahan diet di negara peru.  “Ludah tersebut ada di sebuah tong yang sangat besar dan tertutup.” tutur karyawan tersebut  pada weekly world. Menurutnya setelah itu ludah yang banyak tersebut nantinya dicampur dengan bahan seperti air berkabonasi pada pabrik,serta  pewarna makanan, dan juga sedikit sirup jagung.  
Sejak awal Coca-cola telah benar-benar menjaga rahasia bahan mereka tersebut dari publikasi dunia. Bahkan resep rahasia dari buatan John Pemberton pada tahun 1886 sudah sangat terkunci rapat dalam sebuah lemari besi yang juga dijaga ketat pada kantor pusat Atlanta, Georgia. 
bahkan dengan sangat cerdiknya pada kemasan setiap botol coca cola pada bagian daftar bahan, serta bahan rahasia ludah ini ditulis dengan sebuah nama “rasa alami dan buatan.” 
Dalam polling Coca-Cola Company sebelum bahan rahasia tersebut telah bocor, 88% konsumen dunia tidak akan meminumnya lagi akhirnya bahan coca-cola tetap menggunakan bahan dengan air ludah.

3.Lafal “Bismillah” ada pada Plastik pembungkus tisu pembersih WC 

Lafal Bismillah yang dicetak dengan huruf khat Thuluth ini diproduksi oleh sebuah perusahan asal Israel “Dalal”.produk ini nantinya akan dibagi-bagi direstoran-restoran terdekat.Sehingga pada akhirnya terjadilah hal yang membuat penduduk setempat marah terhadap penyebaran produk meresahkan ini.Masyarakat disana memaksa perusahaan Dalal juga meminta maaf atas aksinya ini karena menyangkut pautkan dengan masalah agama serta pelecehan terhadap Islam.
Intinya adalah bahwa kalimat suci Bismillahirrahmanirrahim juga tidak seharusnya diletakkan pada tempat-tempat yang dianggap tidak bersih seperti halnya pada ditoilet.

4. NIKE dan PUMA

Sungguh sangat keterlaluan perusahaan-perusahaan sepatu terkenal ini. Mereka meletakkan Lafadz Allah pada sepatu yang ia buat. bahkan terdapat jelas Lafadz Allah yang juga diletakkan di bawah telapak kaki dari desain tersebut. Tentunya tulisan Asma Allah ini nantinya akan diinjak-injak setiap kali sepatu ini dipakai. Entah apa yang jadi  pada pikiran para desainer perusahaan ini, apakah ini hanya sekedar seni atau mereka memang sengaja untuk menghina umat Islam.  
5.Putung Rokok yang berlafadzkan Allah

Kasus kali ini datang dari negeri tetangga kita sendiri yaitu Negara bagian Malaysia Trengganu.Lafadz Allah juga telah ditemukan pada sebuah putung rokok. Seperti yang juga dikutip dari situs aslinya Lambang yang juga jelas tercetak pada puntung rokok yang juga dipercayai rokok ini dari luar negara ini mungkin perbuatan pihak tidak bertanggung jawab tersebut yang sengaja ingin perlekehkan kalimah berkenaan. “Jika penghisap rokok tersebut membuang puntung rokok ini di serata  dengan tempat dan dipijak, ia nantinya seolah-olah menghina agama Islam yang sepatutnya dan harusdiangkat tinggi martabatnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here