Donald Trump Menjadi Presiden Amerika, Dan Ini Yang Akan Tejadi Selanjutnya

Timeslib – Donald Trump telah resmi menjadi Presiden AS ke-45 dan telah menggantikan Barrack Obama. Trump yang berasal dari Partai Republik yang  mengalahkan  Hillary Clinton dari Partai Demokrat.   Trump juga merupakan seorang wirausahawan, pionir program pertelevisian serta pebisnis yang sukses dari Amerika Serikat.
Dia juga merupakan  Ketua dan Presiden The Trump Organization serta pendiri Trump Entertainment Resorts. Gaya hidup Trump yang begitu mewah, serta cara berbicaranya juga yang blak-blakan, dan berbau rasisme hingga merendahkan perempuan , membuatnya akan menjadi selebriti terkenal nomor 17 pada daftar majalah Forbes Celebrity 100  di tahun 2011.   Lantas, apa  juga yang nantinya terjadi seandainya Trump menjabat dan memerintahkan AS kali ini?  berikut ulasannya:

1.Muslim akan susah masuk ke Amerika
Tidak bisa dipungkiri, sejak isu teroris makin sering muncul dan terjadi image orang  muslim  menjadi terpojokkan. Apalagi, Trump berjanji buat sepenuhnya untuk blokir dan blacklist muslim buat masuk ke Amerika.  
Ditambah lagi dengan pihak imigrasi Amerika pasti akan  mempersulit orang dengan nama-nama islam seperti Muhammad, Ahmad, dan lainnya untuk bisa masuk ke Amerika.

2.Akan Jadi negara anti-Islam
Donald Trump memang suka menunjukkan aksi-aksi rasisme.Beberapa waktu lalu ia juga pernah  mengatakan pernyataan  yang nantinya akan melarang semua orang Islam masuk ke Amerika. Apalagi,  ditambah dengan isu terorisme membuat banyak orang di Amerika membenci agama Islam.

3.Timur tengah memanas
Situasi pada Timur Tengah bisa lebih sangat membahayakan karena Trump punya pendekatan yang begitu berani. Tetapi, jika ia juga terus meningkatkan kebenciannya kepada umat Islam, bukan tidak mungkin lagi nantinya Timur Tengah  juga akan menyetop aliran minyak ke Amerika.

4. Ekonomi  nantinya akan terganggu
Jika Trump menjabat  posisi presiden, maka ekonomi Amerika diperkirakan nantinya juga akan anjlok. Banyak sekali faktor yang mendasarinya termasuk dari  perang dan juga block kerja sama dari negara-negara lain. 
Bahkan di sektor perdagangan pun, Trump bakal menyiapkan perbatasan ekonomi Amerika yang ketat. Dia juga akan mengumumkan niatnya untuk melakukan negosiasi ulang terkait adanya pernjanjian perdagangan bebas  ke Amerika Utara, dengan Kanada, serta Meksiko.  
Jika hal ini terjadi maka dipastikan ekonomi dunia akan merosot drastis. Banyak negara akan tertimpa dampaknya baik langsung maupun  secara tidak langsung.

5.Nasib Imigran
Banyak nya imigran yang datang ke  negara Amerika melalui jalur resmi atau ilegal membuat Trump’ gerah’ dan marah. Ia ingin nantinya imigran segera pergi dari Amerika dan akan membuat Amerika kembali menjadi negeri yang putih. perlu diketahui lagi, Trump tidak suka orang berkulit hitam atau negro.

Begitu penjelasan ketika nantinya donald trump akan menjabat sebagai orang nomer satu dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here