Oppo Genjot Penjualan dengan F1s Rose Gold

0
266

Oppo

Timeslib.com  Smartphone pendatang baru Oppo Smartphone, Nampaknya kian berniat untuk mengembangkan sayapnya di pasaran indonesia. Setelah produk baru mereka Oppo F1 yang langsung mendapatkan respon positive di pasaran indonesia dengan menjadi Smartphone terlaris ketiga di Indonesia. Bahkan Rekor penjualan Oppo telah di dapat dengan keberhasilan Oppo Selfie Expert tiap 15 detik.
Niatan Oppo untuk menguatkan pasaranya di Indonesia kian di perkuat dengan  pernyataan oleh CEO Oppo Indoensia Ivan Lau.  Ia mengatakan bahwa penjualan di indonesia mendapatkan respon yang sangat baik .
Penjualan 1 unit F1s tiap 15 detik ini merupakan respon yang baik dari konsumen. Kami yakin perangkat ini akan jadi yang paling laris di kelasnya. Namun, kami belum sepenuhnya puas. Untuk itu, volume penjualan perangkat ini akan kami tingkatkan dengan kehadiran varian rose gold,” kata Ivan Lau.

Varian baru rose gold meluncur mulai September di pasar smartphone Indonesia. Rencananya, F1s rose gold tersedia di seluruh jaringan Oppo Store dan toko-toko yang bekerja sama dengan Oppo. Selain itu varian F1s rose gold juga bisa didapatkan di penjualan retail dan online.

Dari segi spesifikasi, F1s rose gold tak berbeda dengan Oppo F1s, yakni dengan layar 5,5 inci dan resolusi 720 piksel.
Sebagai ponsel yang memiliki keunggulan di bidang kamera selfie, Oppo F1s mengusung kamera depan 16MP dengan bukaan f/2.0 aperture dan fitur beautify 4.0.

Perangkat ini didukung chipset MediaTek MT6570 octa-core 64 Bit, RAM 3 GB, dan GPU Mali-T860 MP2. Keunggulan lain yang ditawarkan adalah adanya fitur pemindai sidik jari cepat 0.22 detik yang dapat dikustomisasikan dengan pintasan untuk menuju sebuah aplikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here