Pertamina Bagikan Pertalite Gratis di 17 Agustus Nanti, Ini Syaratnya

0
329

Pertalite Gratis

Timeslib.com  Menyambut Meriahnya Hari kemerdekaan 17 Agustus 2016, Pertamina akan memberikan kejutan bagi para pelanggan mereka di HUT RI yang ke 71 ini. Pertamina mengumumkan bahwa mereka akan memberikan hadiah kepada pelanggan mereka di hari kemerdekaan RI dengan beberapa syarat. Syarat yang diberikan oleh Pertamina yaitu Pelanggan harus dapat menghafalkan Teks Proklamasi dan Pembukaan Undang Undang Dasar 1945.

Kabar tersebut telah di benarkan oleh Manager Area Communication and Relation Sulawesi Hermansyah Y Nasron. Pertamina sengaja mengadakan acara bagi bagi bahan bakar Pertalite secara gratis untuk Pelajar hingga Mahasiswa guna menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke 71 ini.
Kegiatan ini bertujuan agar pelajar Indonesia tidak lupa akan hari kemerdekaan dan hafal teks proklamasi dan pembukaan UUD 1945,” ujarnya, Senin 15 Agustus 2016.

Menurut Pernyataanya Pelajar yang bisa menghafalkan dengan baik dan benar akan langsung diisikan pertalite gratis di kendaraan. “Bagi konsumen yang dapat melafalkan teks Proklamasi dengan baik dan benar akan mendapatkan gratis 1 liter pertalite. Sedangkan bagi yang dapat melafalkan Pembukaan UUD 1945 dengan baik dan benar akan mendapatkan gratis 2 liter pertalite serta yang dapat melafalkan hafalan keduanya akan mendapatkan gratis 3 liter pertalite,” kata Hermansyah.

Hermansyah juga menjelaskan bahwa Pelajar hanya dapat mengikuti Promo ini satu kali saja. “Bagi pelajar yang ingin ikut tinggal mendaftar dan mengisi form yang telah disediakan di SPBU,”  tambahnya.
Hermansyah mengatakan program ini hanya berlaku pada 17 Agustus mulai pukul 08.30 WITA hingga 18.00 WITA.
Program ini berlaku di 41 SPBU bertanda khusus di  Empat Provinsi di Indonesia salah satunya meliputi Kalimantan, Manado Sulawesi dan lainya. Dengan syarat, datang ke SPBU bertanda khusus menggunakan seragam sekolah atau jas almamater, dan tunjukan kartu identitas untuk melakukan pendaftaran kepada Pengawas SPBU Pertamina, yang berseragam hitam dan bertanda khusus. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here