Pokemon Team
Timeslib.com  Di hari yang kesekian setelah perilisanya, Game Pokemon Go masih terus bertambah kepopuleranya. Sudah banyak pemain Pokemon Go ini yang mencapai Level lebih dari level 10. Padahal kita ketahui game Pokemon Go ini adalah game yang mengharuskan kita untuk berinteraksi dengan dunia luar, Jadi bisa di simpulkan bahwa pemain yang sudah berlevel lebih dari 10 sudah memainkan game ini dalam waktu yang cukup lama, Serta ia sudah menempuh jarak yang lumayan jauh.

Untuk pemain game Pokemon Go atau yang sering menonton Anime Pokemon, Pastinya tau 3 Tim populer  yang akan di pilih oleh Pokemon Hunter. Pada level tertentu Pokemon Hunter akan dapatt memilih Tim mana yang akan ia masuki, 3 tim yang dapat mereka pilih adalah :  Mystic (biru), Valor (merah), dan Instinct (kuning). Banyak dari Pokemon Hunter yang belum menyadari kalau sistem pembagian tersebut akan memiliki arti khusus di dalam Pokemon Go, baik dalam segi pengalaman bermain gim hingga kesempatan untuk menangkap Pokemon legendaris.

Untuk Kalian yang masih merasa bingung memilih tim mana, ada baiknya kamu mengenali keunggulan tiap-tiap tim.

Tim Mystic – Biru – Articuno

Dipimpin oleh Blanche, tim Mystic mengusung filosofi di mana kebijaksanaan Pokemon itu tanpa batas. Tim biru fokus meneliti mengapa mereka berevolusi. Selalu menganalisis situasi dengan tenang, tim biru percaya kalau mereka tak akan pernah kalah.

Tim Instinct – Yellow – Zapdos

Mengambil inspirasi nama dari salah satu tim di The Apprentice, tim ini dipimpin oleh seseorang yang bernama Spark. Tim kuning merasa kalau Pokemon adalah makhluk yang memiliki intuisi luar biasa. Mereka juga percaya kalau rahasia mereka tersembunyi saat Pokemon pertama kali menetas.

Tim Valor – Red – Moltres

Dipimpin oleh Candela, tim Valor memfokuskan diri terhadap kekuatan yang dimiliki oleh Pokemon. Walau memiliki kekuatan yang lebih besar dari manusia, Pokemon juga memiliki hati yang baik.

Seperti disebutkan di atas, hingga saat ini Niantic Labs selaku pengembang masih belum memberikan informasi detail tim yang dipilih akan memberikan dampak seperti apa di dalam gim.

Satu satu hal yang pasti, pemilihan tim di dalam Pokemon Go berhubungan erat dengan Gym, di mana kalian dapat bertarung mewakili tim kalian untuk menduduki dan mempertahankan Gym dengan Pokemon yang kalian miliki. Rekan tim kalian pun dapat ikutan menyerang atau mempertahankan Gym juga.

Akan tetapi, sejak muncul Pokemon Go dan tiga tim tersebut, banyak trainer Pokemon berspekulasi kalau pemilihan tim menentukan Pokemon legendaris mana yang dapat ditangkap oleh masing-masing tim.

Bila kalian perhatikan, tiap emblem atau logo tim diwakilkan oleh tiga Pokemon burung legendaris yakni Mystic (Articuno), Instinct (Zapdos), dan Valor (Moltres).  Walau sebatas hanya spekulasi, bukan tidak mungkin Niantic Labs dan Pokemon Company sudah memiliki rencana serupa ke depannya untuk fitur Gym dan pemilihan tim saat di level 5.

bergabung dengan tim yang memiliki anggota yang sedikit, maka semakin sedikit pula yang akan memiliki Pokemon legendaris nantinya. Sekedar saran dari Timeslib.com : Bergabunglah dengan Tim yang sama dengan teman teman kalian, Dengan itu kalian bisa saling membantu nantinya saat Menyerang dan Bertahan saat menghadapi pertarungan Pokemon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here