Joe Taslim, Pilih Bisu Seputar Peranya Di Star Trek Beyond

0
248
Star Trek Beyond
Timeslib.com  Joe Taslim, Artis kawakan asal Indonesia yang namanya kian banyak di perbincangkan baik di Indonesia maupun luar negeri. Nama joe Taslim kian banyak di perbincangkan setelah ia ikut berperan dalam film Fast & Furious 6, Dimana film tersebut manjadi salah satu film yang booming waktu itu.
Kabar terbaru seputar Joe Taslim beberapa waktu ini kembali beredar di kalangan Netizen. Kabarnya Artis kawakan indonesia ini ikut berpartisipasi dalam serial terbaru Star Trek yang berjudul “Beyond”.  Star Trek Beyond, karya sutradara Justin Lin ini telah merupakan seri lanjutan dari beberapa film sebelumnya, Dan untuk Film terbarunya ini sang sutradara mengikut sertakan bintang film The Raid asal indonesia ini.
Joe Taslim sendiri enggan berkomentar seputar peranya di film terbaru Star Trek ini, Ia beralasan bahwa kerahasaan film ini harus dijaga.
“Aku enggak berani ngomong soal film ini. Film ini rahasia dan didesain enggak boleh bocor. Jadi setelah premiere di UK baru aku berani muncul,” kata Joe usai pemutaran film Star Trek Beyond, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18//2016).
Pada akun Instagram-nya, @joe_taslim, Joe mengunggah foto karakter Manas, Sabtu (16/7/2016), dengan judul: “I woke up like this! Ready to Sabotage!! Live Long to Conquer!! #Manas #StartrekBeyond July 20th in Indonesia..
Joe Taslim berperan sebagai sesosok alien bernama Manas dalam ‘Star Trek Beyond’. Dipercaya memerankan karakter tersebut membuat Joe harus rela penampilannya diubah total. Manas adalah tokoh baru dalam cerita ‘Star Trek’. Ia menjadi salah satu musuh yang dihadapi kapten James Kirk yang diperankan Chris Pine dalam film. 
Joe pun mengaku jika Star Trek Beyond adalah proyek yang sejauh ini paling menantang untuknya sebagai seorang aktor. Pasalnya, selain harus menggunakan make up yang tebal dan kostum yang berat, dirinya juga dituntut untuk bisa menampilkan karakter Manas tanpa ada petunjuk sama sekali alias menginterpretasikannya sendiri.

ketika ditanya soal adegan yang menjadi favoritnya, Joe menjawab, “Fight Scene paling menarik, karena bobot dari make up yang saya pakai sama kostum itu totalnya 6-7 kilogram. Jadi saya harus memakai itu, kadang di kepala saya semua dipasang dan kostum itu sangat berat. Kalau lagi basah, bisa lebih dari 8 kg dan i have to walk around, lari, berantem. Jadi kadang nggak ada ventilasi selain lubang di hidung dan telinga. It’s not easy,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here