Tom Currie, Berhenti Bekerja Demi Mencari Pokemon

0
266
Pokemon Go

Timeslib.com Demam pokemon Go kian  menjadi ahir ahir ini, Hanya hitungan beberapa hari dari waktu perilisanya Game ini sudah menduduki peringkat game yang paling banyak di mainkan di tahun 2016 ini.  Dengan di rilisnya game Pokemon Go ini membuat para penggemar Pokemon dapat kembali mengenang masa kecil mereka, Dengan game Pokemon Go mereka merasa dapat lebih berinteraksi dengan game yang memiliki karakter populer Pikachu ini.

Seperti yang di tulis oleh The Guardian, Seorang pemuda yang berasal dari Selandia Baru dikabarkan memilih keluar dari pekerjaanya demi memainkan game Pokemon Go ini. Tom Currie, Memilih mengundurkan diri dari tempatnya bekerja selama enam tahun terahir dengan tujuan untuk beristirahat, dan Pokemon Go membuatnya memantapkan tujuan itu.

Saya ingin berpetualang,” ujar Currie mengenai motiviasinya. “Saya sudah bekerja selama enam tahun dan sangat ingin rehat. Pokemon memberikan saya kesempatan.

Tom Currie memutuskan untuk berkeliling Selandia Baru demi mencari karakter karakter lucu dari Game pokemon Go. Diketahui bahwa dalam waktu satu minggu Currie berpetualang mengelilingi selandia baru, Sudah ratusan Kilometer ia tempuh demi mencari karakter Pokemon ini.

Dan dari perjalananya ini dikabarkan ia telah mencapai lebel 20 dimana ia telah menangkap lebih dari 700 Pokemon dari 151 jenis pokemon di dalam game ini. Dan dalam perjalananya Tom Currie telah berhasil menangkap karakter Vaporeon , Dimana karakter Vaporeon  ini merupakan golongan pokemon yang kuat. Vaporeon  memiliki CP hingga 1.709.

Currie mengaku belum puas dengan semua hasil tangkapannya itu. Ia punya satu tujuan utama, yakni menangkap Mewtwo, dimana itu ia yakini menjadi tujuan akhir dari semua gamer Pokemon Go.

Aku ingin punya Mewtwo. Itu adalah Pokemon nomor 150 dan itu menjadi akhir permainan dari kebanyakan gamer Pokemon Go,” tutur Currie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here