Demi Bermain Pokemon Go, Ribuan Pengguna Windows 10 Mobile Bikin Petisi

0
280
Pokemon Go
Timeslib.com Masih seputar Boomingnya game Pokemon Go, Game yang baru dirilis beberapa hari yang lalu ini semakin banyak peminatnya. Namun di sayangkan bahwa game yang sedang menjadi trend sekarang ini hanya mensupport device tertentu alias tidak semua device dapat memainkan game ini.

Niantic Inc. Selaku salah satu perusahaan yang ikut mengembangkan Pokemon Go mungkin tidak menyangka sebelumnya bahwa game Pokemon Go hasil kembangannya akan ‘dituntut’ oleh puluhan ribu pengguna setia Windows.

Sebuah petisi online yang dibuat di situs change.org oleh komunitas yang menamakan dirinya Pokemon GO for Windows berisi permintaan khusus kepada Niantic, Nintendo, dan Pokemon Company agar game naik daun tersebut bisa hadir di sistem operasi Windows 10. Sebenarnya petisi ini memang sudah ada sejak 10 bulan lalu, namun karena maraknya game Pokemon Go belakangan ini, jumlah tandatangan pendukungnya kian memuncak.

Bahkan sampai saat ini ada lebih dari 33 ribu tandatangan dukungan yang bertambah dalam kurun waktu 13 jam lalu, sehingga kurang sekitar 1.900 tandatangan lagi agar bisa mencapai 35 ribu dukungan. Petisi yang diberi tajuk “Develop Pokemon GO for Windows 10 and Windows 10 Mobile” itu diperkaya oleh sejumlah data dari berbagai sumber tentang popularitas dan keunggulan Windows 10.

Bahkan dalam Petisi tersebut ada tautan mengenai jumlah pemasangan OS Windows 10 yang sudah mencapai lebih dari 81 miliar perangkat sejak Juli 2015. Kemudian informasi mengenai kemampuan Microsoft mengembangkan aplikasi dan game lintas platform melalui Windows 10.

Semua informasi tersebut dijadikan bukti oleh komunitas agar pengembang dan distributor tergerak hatinya untuk merilis Pokemon Go di sistem operasi Windows 10.

“Jutaan pengguna setia Windows 10 dan Windows 10 Mobile dengan rendah hati meminta pengembang Pokemon Go Niantic Inc, Pokemon Company, dan Nintendo agar bersedia merilis Pokemon Go untuk platform Windows 10 berdampingan dengan Android dan iOS,” tulis komunitas tersebut.

Game Pokemon Go saat ini sedang digemari masyarakat karena ia memungkinkan para gamer untuk menjadi seorang trainer yang mencari Pokemon di dunia nyata. Tentu saja, Pokemon tersebut tidak nyata, melainkan berbasis teknologi augmented reality dan bisa dilihat memakai kamera ponsel.

Kalian Bisa Cek Petisi Tersebut Melalui  Tautan Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here