Demam Pokemon Go, Go-Jek Ajak Gamer Berburu Pokemon

0
360
Pokemon Go
Timeslib.com  Demam Pokemon Go nampaknya semakin menyebar di indonesia, Dilihat dari antusiasme player yang membagikan hasil bermain Pokemon Go ini, Namun nampaknya demam pokemon Go ini tidak hanya di manfaatkan mereka yang hobi bermain game saja, Namun kesempatan kali ini juga di manfaatkan oleh penyedia jasa Ojek Online untuk mengais rejeki tambahan.
 Dari artikel Sebelumnya ” Demi Mendapat Pokemon Gamer Ini Sampai Sewa Go-Jek ” di ceritakan bahwa seorang driver Go-Jek mendapatkan seorang pelanggan yang memakai jasanya tanpa jelas arah tujuanya, Ia hanya disuruh mengikuti arahan pelanggan yang berdasarkan dari layar hape yang di pegang pelangganya tersebut. Belakangan di ketahui bahwa pelangganya ini sedang memainkan game Pokemon Go , Dimana permainan Pokemon Go ini mewajibkan pemainya untuk bergerak demi mendapatkan pokemon.

Dari kisah yang di curahkan oleh driver Go-Jek tersebut nampaknya membuat perusahaan yang menyediakan jasa transportasi ini tak menyianyiakan kesempatan ini. Dalam Ciutan yang di ungkapkan oleh perusahaan Go-Jek melalui akun Twitter resmi mereka mereka mengajak para Gamer untuk bersama mencari Pokemon menggunakan jasa mereka

Dalam cuitan tersebut, Go-Jek juga menghadirkan tagar #GOJEKinaja dan me-Retweet cuitan milik @MuseumNasional. Museum Nasional mengajak pemain untuk berburu Pokemon di Museum Nasional, sebagai bagian dari upaya menambah wawasan dengan cara menyenangkan.
Meski begitu, tak dijelaskan lebih lanjut seperti apa bentuk nyata dari ajakan perusahaan tersebut kepada para pemain Pokemon Go.

Seperti yang kita ketahui, belakangan ini Game Pokemon Go memang sedang naik daun di kalangan pengguna iPhone dan smartphone Android.Meski belum bisa di unduh dari toko aplikasi resmi di indonesia, namun penggemar Pokemon Go di Indonesia telah bisa menikmati game tersebut dengan mengunduh file mentah apk Pokemon Go yang sudah bertebaran di internet.
Tugas pemain Pokemon Go di antaranya adalah mengumpulkan Pokemon dengan berkeliling ke seluruh tempat, merebut gym dan mempertahankannya, serta mengevolusi Pokemon yang dimilikinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here