Google SmartWatch
Timeslib.com Desas desus tentang Smartwatch yang akan di luncurkan oleh google nampaknya kian menguat.  Kabar terbaru yang di dapat dari Android Police adalah info bahwa kini Google tengah mengembangkan SmartWatch berbasis Android gear.

Seperti yang telah di tulis oleh DigitalTrend di tautanya. Google kini tengah mengembangkan 2 SmartWatch yang masing masing memiliki kode name “AngleFish” dan “SwordFish”. Hingga saat ini belum di ketahui kenapa Google menggunakan kode “ikan” untu device terbaru mereka. Namun pastinya dua type SmartWatch ini merupakan pengembangan kecerdasan buatan yang telah Google perkenalkan pada gelaran Google I/O beberapa waktu lalu.

Dari informasi yang dipuvlikasikan oleh DigitalTrend 2 smartwatch yang tengah di proses oleh google ini akan memiliki keistimewaan tersendiri, berbeda dengan smartwatch yang sudah meluncur di pasaran kebanyakan. dari informasi yang di publikasikan tersebut AngleFish dan SwordFis  memiliki spesifikasi yang cukup berbeda Antara Lain :

AngleFish

AngleFish di asumsikan akan menyerupai Moto 360 dan LG’s Urband Edition. Dimana SmartWatch ini dikatakan akan berukuran lebih besar dari 2 perangkat tersebut. SmartWatch AngleFish akan di design hingga berpenampilan Sporty dengan layar datar yang berukuran cukup lebar hingga dapat menampilkan informasi denyut jantung dan juga GPS. AngleFish juga akan dapat terkoneski dengan jaringan LTE dan Google juga menyebutkan bahwa perangkat AngleFish Akan dapat bersifat StandAlone atau tidak harus terkoneksi ke smartphone secara real time.

SwordFish

Berbeda dengan sang kakak AngleFish , pada perangkat Swordfish akan mendapatkan kesan lebih sederhana. Tidak hanya pada tampilanya saja, namun spesifikasi dari Swordfish juga bisa di katakan akan berada dibawar AngleFish. Pada SwordFish Ia tidak akan bisa terkoneksi ke jaringan LTE seperti AngleFish. Tak hanya itu perangkat Swordfish juga tidak akan memiliki sistem untuk menampilkan pemeriksa detak jantung dan GPS. Hal ini bertujuan untuk menampilkan gaya sederhana namun tetap trendy.
Namun, belum dapat dipastikan kapan dua smartwatch itu akan diperkenalkan kepada publik. Berdasarkan rumor yang beredar, dua perangkat tersebut rencananya diperkenalkan secara terpisah dari ponsel anyar Nexus dan Android Wear 2.0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here