Bos Operator TRI Tolak Ajakan Perang Dengan Telkomsel

0
307
Indosat vs Telkomsel
Timeslib.com  Vice selaku president Director Hutchison Three Indonesia, Menyatakan bahwa Pihaknya dengan tegas menolak “Perang” dengan telkomsel untuk wilayah luar Jawa. Perang yang dimaksud adalah dominasi telkomsel di luar jawa yangsudah mendominasi, Namun dianggap tidak wajar dan memberatkan konsumen.
Menurut Vice mereka tidak akan protes tentang hal tersebut. Namun mereka juga mengingatkan pemerintah tentang luar Jawa yang hanya di Dominasi oleh satu Iperator.
“Yang paling penting efisiensi biaya dulu. Kami tidak protes, tapi mengingatkan pemerintah agar disikapi (soal) dominasi luar Jawa oleh satu operator”
Banyak hal yang bisa dilakukan di dalam (internal operator) sebelum berperang dengan orang lain,” imbuhnya.
Dalam menghadapi hal ini, pemerintah diharapkan bertindak membuat regulasi yang seimbang.

“Banyak hal yang bisa dilakukan didalam sebelum berperang dengan orang lain
Dalam menghadapi hal ini,Pemerintahan diharapkan bertindak membuat regulasi yang seimbang,Regulasi itu juga harus bisa mendorong soal network sharing,konsep yang digadang gadang membuat belanja modal dalam hal jaringan menjadi lebih murah.

Atau membuat perusahaan over The Top memakai server yang ada di Indonesia sehingga biaya akses yang dikeluarkan oleh penyediaan layanan internet jadi lebih kecil.

Menurut kami,Operator dominan tidak perlu ditindak,Tindakan yang ada di perlukan adalah menciptakan regulasi yang mendorong operator yang relatif kecil,Sehingga bisa berkembang dan tumbuh secara sehat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here