Trailer Ke 2 Dari Titanfall 2, Trailer Storyline (SinglePlayer)

0
310
Trailer Ke 2  game Titanfall 2



Timeslib.com,  Beberapa waktu yang lalu Respawn Entertainment telah merilis trailer dari game terbaru mereka yang berjudul Titanfall 2. Titanfall 2 ini merupakan kelanjutan dari seri sebelumya yaitu titanfall 1. Perbedaan antara TitanFall 1 dan Titanfall 2 akan sangat terasa untuk beberapa bagian game ini.

Perbedaan paling mencolok dari Titanfall 1 dan Titanfall 2 adalah adanya mode SinglePlayer di game Titanfall 2 ini. Kita ketahui bahwa di seri pertama dari Titanfall  hanya ada mode multiplayer yang berarti hanya bisa di mainkan secara online. Sebenarnya rumor tentang game Titanfall 2 ini sudah beredar cukup lama di kalangan Gamers. Namun nampaknya Respawn Entertaiment sengaja menutupinya guna mendapatkan respon yang positif saat peluncuranya nanti.

Di trailer ke 2 dari game Titanfall 2 ini menceritakan kisah tentang Pilot dengan Titan miliknya di dunia Titanfall baru. Di trailer ke 2 ini menampilkan sebuah StoryLine dari game Titanfall 2 dalam mode SinglePlayer.

Lalu apa yang membuat mode Singleplayer dari game Titanfall 2 ini menjadi sangat menarik untuk di ikuti?
Kita ketahui bahwa sebagian besar staff  Respawn Entertainment merupakakan mantan karwayan dari Game FPS yang menjadi paling populer beberapa waktu yang lalu, Beberapa karyawan yang Mengerjakan Titanfall 2 adalah mantan karyawan pembuat game Call of Duty: Modern Warfare Series yaitu Infinity Ward




Untuk Titanfall 2 tidak menjadi game yang eksklusif di tujukan ke Console maupun produk Microsoft. Karena untuk kalian yang memiliki PS4 juga dapat memainkan game Titanfall 2 ini.
Sudah dipastikan bahwa game Titanfall 2 akan rilis sekitar tanggal 28 Oktober 2016 nanti . Peluncuran game Titanfall 2 ini di tungu oleh banyak penikmat game terutama mereka yang menyukai genre FPS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here