Mi Band 2 Rilis 7 Juni Mendatang, Cek Penampilanya

0
272
Mi Band 2
Timeslib.com  Gelang pintar keluaran Xiaomi versi ke 2 , Xiaomi Mi Band 2 telah mendapatkan tanggal rilis resminya. Gelang pintar buatan Xiaomi ini telah di kenalkan oleh CEO Lei Jun melalui Akun jejaring sosial pribadinya pada april lalu.
Setelah mengalami beberapa kendala hingga terjadi penundaan kini Xiaomi telah mempublikasikan tanggal perilisan produk Mi Band 2 ini. Menurut indormasi dari website MIUI Xiaomi mi Band 2 ini akan di luncurkan pada 7 Juni mendatang.

Xiaomi Mi Band 2 ini menjadi salah satu produk yang di tunggu karena beberapa hal yang sudah di publikasikan di awal membuat orang orang menjadi penasaran bagaimanakan fitur dan wujud dari Mi Band 2 ini.
Berdasarkan informasi yang sudah di publikasikan, Mi Band 2 ini akan memiliki layar LED yang stylish.  Fitur layar LED ini merupakan pengembangan dari produk sebelumnya yaitu di Mi Band generasi Pertama. Layar LED di Mi Band 2 ini tidak hanya dapat menampilkan waktu dan tanggal saja. Mi Band 2 ini juga dapat menampilkan data terkait kebugaran pemakai nya, Mulai dari Denyut jantung, jumlah lagkah dan juga denyut nadi.

Pendeteksi denyut nadi merupakan salah satu fitur yang di usung Mi Band 2 berdasarkan versi sebelum mereka. Di bagian belakang Gelang pintar ini di tanamkan sebuahsensor yang mendeteksi denyut nadi.
Untuk segi penampilan Mi Band 2 ini memiliki ukuran yang lebih lebar dibandingkan versi sebelumnya. Untuk segi daya tahan baterai  Mi band 2 ini akan memiliki daya tahan yang sama, atau bahkan lebih lama dari versi mi band pertama. Mi band 2 ini di gadang gadang dapat bertahan hingga 30 hari dalam 1 kali charge.

Xiaomi yakin bahwa produk Mi Band 2 mereka ini akan laris di pasaran, di dasarkan pada produk versi pertama mereka yang di klaim sudah terjual hingga 20 juta unit hingga kini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here