X-Men: Apocalypse , Film Yang Bercerita Hancurnya Dunia Oleh Mutan Muda

0
350
Xmen : Apocalypse

Timeslib.com  X-Men , Sekarang siapa yang tidak tau tentang judul film yang satu ini. Film yang becerita tentang beberapa manusia yang memiliki kekuatan super ini langsung booming sejak awal kemunculanya. Dalam Film X-Men orang orang yang memiliki kekuatan super ini di sebut dengan “Mutan” dimana sebagian dari mutan ini menggunakan kekuatan mereka untuk kejahatan.

Di bulan Mei 2016 ini Film terbaru dari Xmen yang berjudul Xmen: Apocalypse dimungkinkan akan rilis di ahir bulan. Film terbaru ini mendapat banyak tanggapan positif terutama dari fans film Xmen ini. Film X-Men Apocalypse sudah sangat ramai di bincangkan sejak kemunculan Trailer terbarunya.

Di X-Men Apocalypse ini bercerita tentang Ancaman kehancuran dunia yang di sebabkan oleh En Sabah Nur, Yang merupakan Mutan pertama dan terkuat yang sudah tidur ratusan tahun yang lalu. En Sabah Nur atau biasa di panggil Apocalypse di ceritakan telah tidur ratusan tahun dan bercerita bahwa ia memiliki dendam yang masih tersimpan dikarenakan penghianatan di kehidupan sebelumnya. Setelah Kebangkitanya Apocalypse sangat marah atas perubahan dunia yang di lakukan manusia pada “Dunia Sempurna” yang ia bangun dulu.

X-Men Apocalypse ini mengambil latar waktu 10 tahun setelah X-Men : Days of Future Past, Menurut sinopsis yang beredar Apocalypse menjadi sangat marah karena dunia menjadi kacau balau dan dipenuhi konflik serta perang dan kehancuran.

Apocalypse lalu merekrut Storm dari jalanan di Kairo, Angel dari klub tarung di Berlin, Psylocke yang bekerja untuk makelar mutan bernama Caliban, dan Magneto yang mencoba untuk hidup ‘normal’ di Polandia.Dia jatuh cinta dan dia pada dasarnya meninggalkan jalan metal di belakangnya, ujar Fassbender mengenai Erik alias Magneto yang dimainkannya. Sayangnya, hal itu tidak berlangsung lama karena Apocalypse menemukan Erik pada saat paling rendah dan merekrutnya.

Untuk kalian yang sudah melihat trailer dari X-Men Apocalypse  di ahir trailer pasti kalian melihat kemunculan Wolferine. Dalam trailer tersebut  di perlihatkan seperti wolferine membantu Cyclops dan jean grey saat mereka sedang di kepung prajurit bersenjata lengkap.

Mystique sendiri akan bertindak sebagai pemimpin mutan muda dalam X-Men: Apocalypse. Seluruh tim X-Men terpaksa harus bertarung untuk melawan mutan paling tua, Apocalypse beserta empat pengikutnya, Four Horsemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here