Miui 8


Timeslib.com   Instagram, Siapa sih yang nga tau soal instagram sekarang, Situs untuk sharing foto yang sekarang populer ini pastinya nga asing lagi. Situs media sosial yang satu ini juga tidak kalah dengan facebook sudah jutaan pengguna instagram yang selalu aktif tiap harinya. Baik dari user biasa sampai yang melakukan jasa marketing melalui instagram.

Beberapa waktu yang lalu, Instagram merilis update aplikasi andalan mereka di iOS dan Android, Dan di ketahui dari update tersebut aplikasi instagram memiliki perubahan yang sangat terasa bagi usernya.

Meskipun tampilan aplikasi Instagram yang baru menuai pujian karena tampil lebih rapi dan bersih, tidak demikian dengan logo Instagram yang baru. Bukan cuma pengguna, bahkan beberapa ahli desain juga mengkritik desain baru aplikasi Instagram ini.

Meskipun aplikasi instagram yang sekarang ini mempunyai fasilitas dan fitur yang dapat di bilang lebih baik dari versi lawasnya, Tapi menurut beberapa pengguna mereka merasa ada hal yang hilang di instagram terkait logo baru ini.  Kita ketahui logo lama instagram yag berupa kamera dan memiliki tulisan “Insta” sudah melekat di hati penggunanya.

Nah kali ini Timeslib akan memberikan Tips Bagaimana Cara Mengembalikan Logo Lama Instagram namun tetap memakai vitur vitur  versi terbarunya. Langsung saja :

1. Masukan / Sembunyikan aplikasi Instagram kedalam folder aplikasi

2. Buka laman Insta-Back by Juan di peramban Safari pada perangkat iPhone.

3. Tekan ikon “Share Extension“dan pilih “Add to Home Screen“.

4.  Sekarang bukalah Home Screen perangkat kalian dan carilah Logo Lama instagram.

Jika kamu menekan ikon Instagram lama tersebut, shortcut aplikasi ini akan terhubung ke aplikasi Instagram yang sesungguhnya. Namun kalian tidak boleh menghapus aplikasi Instagram karena jika dihapus maka shortcut itu tidak akan berfungsi lagi. Jadi kalian harus menyembunyikan aplikasi Instagram ke folder yang tidak terlihat agar seolah-olah tidak ada aplikasi instagram dan shortcut tersebut adalah satu-satunya aplikasi Instagram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here