Windows 10 Berbayar

Timeslib.com  Windows 10 atau versi terbaru sistem operasi Windows kini tela mengumumkan batas ahir upgrade gratis ke Windows 10.  Bagi pengguna Windows 7, 8, 8.1 yang ingin melakukan upgrade setelah batas waktu yang di tentukan maka upgrade tersebut akan di kenakan biaya alias tidak lagi secara gratis.

Microsoft sebagai perusahaan yang menyediakan fasilitas upgrade secara gratis ini sudah menyampaikan bahwa masa ahir upgrade sistem operasi secara gratis akan berahir pada 29 Juli mendatang.

Di langsir dari laman Blog Microsoft, Minggu (8/5/2016), setelah tanggal tersebut, peminat Windows 10 harus merogoh kocek sebesar 119 dollar AS atau sekitar Rp 1,5 juta.
“Kalau Anda sudah upgrade ke Windwos 10, terima kasih. Kalau belum, kami harap Anda akan mempertimbangkan untuk upgrade hari ini,” ujar Kepala Windows and Devices Marketing Microsoft, Yusuf Mehdi.
Microsoft mulai menawarkan upgrade gratis ke Windows 10 untuk para pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 pada 29 Juli 2015 lalu.

Berkat tawaran upgrade gratis, adopsi Windows 10 bisa melesat hingga tumbuh lebih cepat dibandingkan Windows 7 ataupun Windows 8.

Angka pengguna Windows 10 kini tercatat sudah mencapai kisaran 300 juta, mencakup semua versi sistem operasi tersebut di PC, tablet, ponsel, serta konsol game Xbox One.
Selain membeli versi penuh Windows 10 seharga Rp 1,5 juta, peminat juga bisa membeli komputer baru yang sudah dipasangi sistem operasi baru tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here