Bocoran Xiaomi Max

Timeslib.com  Setelah sepekan yang lalu Xiaomi melakukan polling untuk nama perangkat terbaru mereka, Ahirnya pihak Xiaomi telah memilih satu dari 4 pilihan nama yang menjadi dasar poling  yaitu:  Xiaomi Pro, Xiaomi Plus, Xiaomi Big, dan Xiaomi Max. Dimana untuk suara terbanyak di duduki oleh Xiaomi Max dan kemudian di ikuti oleh Xiaomi Big.

Melihat dari nama dan beberapa foto yang sudah bocor, kemungkinan Xiaomi Max ini merupakan sebuah Smartphone layar besar, Atau jika buka itu merupakan sebuah Phablet. Sayangnya pihak Xiaomi masih merahasiakan dan belum memberikan penjelasan resmi sehubungan hal ini.
menurut kabar yang beredar Xiaomi Max ini akan memiliki ukuran layar yang lebih besar dari Xiaomi MiNote yang mempunyai ukuran layar 5,7″. Di perkirakan ukuran layar untuk Xiaomi Max ini sekitar 6,4″.
Bocoran spesifikasi internal masih terbatas. Satu hal yang diyakini, phablet Max akan disokong oleh chipset Snapdragon 820 sebagai ‘otak’ kinerjanya. Di  phablet mendatang ini tak ada tombol Home yang disertai fingerprint reader. Sebagai gantinya, sensor sidik jari tersebut akan ditemukan di bagian belakang seperti kepunyaan Redmi Note 3 dan Mi 4s.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here