Spesifikasi Smartfren Andromax R2 4G LTE

0
285
Spesifikasi Smartfren Andromax R2 4G LTE

Timeslib.com  Salah satu perusahaan Telekomunikasi terbesar di indoonesia PT. Smartfren Kembali mencoba mendominasi penjualan Smartphone dengan menghadirkan produk baru yang bernama 
” Smartfren Andromax R2 4G LTE “. Mengusung versi versi sebelumnya  Andromax R2 Ini juga mengembangkan fitur fitur yang telah di terapkan ke produk versi sebelumnya, dengan peningkatan di beberapa sisi maka Andromax R2 ini akan memberikan performa tersendiri.

Direktur PT Smartfren Telecom, Merza Fachys, yakin bahwa kehadiran Andromax R2  Akan membuat Smartfren unggul dibandingkan kompetitornya lewat kehadiran fitur VoLTE. Bagaimana tidak Andromax R2 ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE di ke 2 slot SIM nya.

Untuk Sobat Timeslib yang belum paham tentang apa itu VoLTE, VoLTE adalah kepanjangan dari Voice Over LTE (VoLTE) merupakan layanan berbasis data dengan mengandalkan teknologi LTE di jaringan 4G LTE. Layanan VoLTE memungkinkan pengguna melakukan panggilan telepon maupun video dengan suara yang lebih berkualitas, lebih stabil dan jernih, namun tetap hemat daya baterai.

Lalu seperti apakah Spesifikasi dari Smartfren Andromax R2 ini  mari kita cek ya sobat Timeslib.

Spesifikasi Andromax R2 4G LTE

 Dengan spesifikasi yang di bilang lebih Mumpuni dari versi sebelumnya yaitu Andromax R, Kini Andromax R2 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang didalamnya mengusung processor Octa Core 64-bit dengan dua inti processor berkecepatan Quad Core 1.5 Ghz dan Quad Core 1.0 Ghz. Dengan ukuran layar 5 Inch serta beresolusi  720 x 1280 pixel Andromax R2 mampu memberikan tampilan yang berkualitas Hight Definition (HD) dengan baik.
Spesifikasi lain dari Andromax R2 ini adalah  GPU Adreno 405, RAM 2GB, memori internal 16GB yang dapat diekspansi via kartu microSD hingga 32GB, serta baterai berkapasitas 2320 mAh.
Dengan lapisan Metal Frame Andromax R2 ini berkesanGagah dan nyaman. Serta dengan terinstalnya Android Versi 5.1 Android Lollipop menambah kelengkapan fiturnya.  Untuk Segi kamera andromax R2 ini dibekali dengan 13MP kamera utama yang dijamin jernih hasilnya, Serta Front Camera atau biasa di sebut kamera Selfie dengan 5MP ditambah LED Flash di depan Handset.
dari keterangan tersebut dapat di simpulkan SPESIFIKASI ANDROMAX R2 ADALAH SBB:
Chipset: Qualcomm Snapdragon 415
CPU: Octacore 1,4 GHz Cortex A53
Grafis: Adreno 405
RAM: 2 GB
Layar: 5 inci HD LCD IPS OGS, Dragontail Glass
Memori: 16 GB dengan slot microSD hingga 32 GB
Kamera utama: 13 MP AF BSI Sensor with Dual LED (White+Amber)
Kamera depan: 5 MP FF Wide Angle with LED
Baterai: 2.320 mAh
Fitur: Dual SIM (4G LTE+GSM), Gryroscope sensor, kinectic shooter, smart gesture, Castscreen, OTG, Dolby

Berapa Harga Andromax R2

Menurut Informasi yang di dapat Smartfren Meluncurkan Andromax R2 ini dengan membandrol harga Rp.1.699.000 (Satu Juta Enam Ratus Ribu Rupiah). Dengan Spesifikasi yang sudah masuk ke golongan LENGKAP ini Smartfren memberikan harga yang tergolong rendah demi dapat kembali mendominasi pasaran. 

Timeslib.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here