Review: Xiaomi Mi4i Spesifikasi Dan Harga Terbaru

0
406
Review Xiaomi Mi4i Lengkap Terbaru
Xiaomi Mi4i

 Timeslib.com Review Xiaomi mi4i terbaru sebagai smartphone asli China ini, memperkenalkan dirinya pertama kali di India. Hal ini dikarenakan banyaknya pengguna setia xiaomi di India dan juga menggunakan chip snapdragon 615 yang diproduksi Qualcomm India. Mi4i sendiri dibaca ‘Mi for I’ atau Mi untuk saya. Xiaomi hadir sebagai phablet dan merupakan gadget versi murah dibandingkan series xiaomi 4 yang sudah diluncurkan di Indonesia. Tentu saja harga yang dibandrol sudah sesuai dengan segala fitur dan spesifikasi yang melekat pada xiaomi mi4i.

Review xiaomi mi4i menarik untuk disimak sebagai referensi kita dalam mengenai dunia gadget. Apalagi jika dalam waktu dekat ini kita berencana membeli gadget terbaru, sepertinya review xiaomi mi4i akan mencuri perhatian kita.

Review Xiaomi mi4i Lengkap

1. Layar Xiaomi mi4i

Inilah review xiaomi mi4i yang memiliki layar 5.0 inches dengan resolusi 1080×1920 pixels. Didukung dengan IPS LCD capacitive touch screen dengan keunggulan menciptakan 16 juta warna. Dilengkapi dengan fitur sunlight display yang menjadikan layar lebih terang dan gampang terlihat meski dibawah cahaya matahari. Sunlight display juga membuat xiaomi mi4i memiliki gambar lebih jelas ketika dibawah sinar yang jauh lebih terang. Sayangnya, layar phablet xiaomi mi4i ini belum dilengkapi dengan pelindung layar yang membuat kita harus hati-hati ketika menyentuhnya. Kita bisa menyiasatinya dengan anti glare yang banyak tersedia di toko aksesoris dan perlengkapan handphone.

2. Kamera Xiaomi mi4i

Xiaomi mi4i memiliki dual camera. Kamera utama dan kamera depan. Kamera utama berukuran 13 MP dan kamera depan 5MP. Ukuran dua kamrea tersebut cukup memuaskan kita yang gemar mengabadikan momen dengan foto.

3. Dapur Pacu Xiaomi mi4i

Ini review xiaomi mi4i yang paling membuat penasaran pencinta gadget. Xiaomi mi4i dibekali dengan android lollipop versi v5.0.2. Xiaomi mi4i android ini memiliki chipset Qualcomm MSM8939 snapdragon 615 dan processor Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53. Juga dilengkapi dengan RAM 2 GB yang mendukung kinerja dapur pacu xiaomi mi4i. Memori internalnya sendiri berukuran 16 GB. Namun, xiaomi mi4i tidak memiliki memori eksternal.

4. Fitur Xiaomi mi4i

Inilah fitur-fitur yang disuguhkan dalam phablet xiaomi mi4i:
a. Wi-Fi
b. Bluetooth
c. GPS
d. USB
e. USB spot
f. Document viewer
g. Active noise cancellation with dedicated mic
h. Photo/video editor
i. Li-Ion 3120 mAh battery
j. MP4
k. Mp3

Review Xiaomi mi4i dari Harga
Phablet xiamoi mi4i dibandrol dengan harga Rp. 2.799.000,- per unit. Harga tersebut bisa berubah tergantung dengan tempat penjualan yang tersebar di Indonesia. Harga tersebut worth it dengan segala kecanggihan yang hadir dalam review xiaomi mi4i. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here