Yamaha Aerox 125 : Harga dan Spesifikasi

Timeslib.com  Tiada henti tuk berinovasi mungkin itulah kata yang cocok untuk salah satu produsen sepeda motor asal jepang ini. Belum lama ini YAMAHA telah meluncurkan produk Fino yang menggunakan sistem Blue Core, Kini hanya jarak kurang lebih 1 Minggu perusahaan tersebut kembali meluncurkan produk barunya yaitu  ” Yamaha Aerox 125″.  

“Minggu lalu, kita baru saja meluncurkan Fino 125. Dalam waktu 8 hari kemudian kita luncurkan Aerox,” kata Chief Operating Officer (COO) Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti di Sentul, Kab. Bogor, Jawa Barat, Senin (18/1/2016).

Yamaha Aerox 125 resmi di luncurkan awal tahun 2016 ini , Meskipun mereka baru saja merilis Fino 125 tapi Yamaha Aerox 125 juga memiliki fitur dan Spesifikasi yang mengagumkan. Berbeda dengan skutik Yamaha lainnya dengan keunggulan teknologi Blue Core, Aerox 125L  ini justru tidak mengaplikasinya. Mengapa demikian?. Menurut Dyonosius Beti, selaku Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Tidak di gunakanya teknologi Blue Core dikarenakan mereka ingin mengutamakan Yamaha Aerox ini dalam hal Performa. Karna di ketahui bahwa teknologi Blue core berfungsi mengiritkan konsumsi bahan bakar yang secara otomatis mengurangi performa mesin.

 Untuk Harga Pasaran Yamaha Aerox ini akan di bandrol kurang lebih 18,2 Juta Rupiah. Dan Untuk modelnya mereka menyiapkan 3 variasi yaitu : Racing Blue, Champion Matt Grey, dan Light Speed White

 Sekian artikel tentang Yamaha Aerox 125 ini ya sobat Timeslib, Mungkin bisa menjadi inspirasi buat sobat yang lagi bingung mencari skuter matic yang tangguh tapi teetap bergaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here