Yang Menghebohkan Dari Bom Sarinah Jakarta

0
260
Pray For Jakarta

Timeslibs.com  Sudah 2 hari semenjak terjadinya peristiwa pengeboman di wilayah Tamrin Jakarta ,  Setelah kejadian itu  kini publik mulai ramai membicarakan tentang kejadian tersebut, Tapi bukan  teror bom yang ramai di bicarakan. Apa sajakah itu.. Mari Kita Cek.

1. Sigapnya Personil Keamanan Di Indonesia

 Hal Ini terbukti dengan kejadian kemarin. Kita lihat bahwa personil gabungan dapat menyelesaikan tugas mereka dengan cepat. Bahkan Dunia pun tercengan.. mengetahui fakta bahwa Indonesia Hanya Butuh Waktu 3 Jam untuk menaklukan  Komplotan Teroris.

2. Pak Jamal. Penjual Sate Yang Sibuk  Berjualan Di sekitar Lokasi 

 Nama Beliau Adalah Pak Jamal. Penjual sate di wilayah Tamrin ini di lihat tetap fokus berjualan padahal di ketahui jaraknya hanya sekitar 100 meter dari lokasi pengeboman dan penembakan. Karena Sifatnya yang tenang ini bahkan menjadi pembicaraan orang luar.


3. Driver Gojek Yang Turut Menyelamatkan Korban Bom Sarinah

Belum di ketahui secara pasti siapa identitas driver gojek tersebut. Tapi berkat tindakanya yang sigap ikut menolong korban bom sarinah kini ia mendapatkan banyak perhatian terutama dari media dan media sosial. RESPECT.

4. Masyarakat Yang Tidak Takut Dan Berkumpul Di Sekitar Tempat Kejadian

 Ini adalah salah satu foto yang banyak di bicarakan  dimana para personil gabungan sedang melakukan perlawanan pada teroris. Dapat di lihat bahwa masyarakat berkumpul dan melihat kejadian tersebut. Bahkan Mendapat komentar dari orang luar.. yang kurang lebih artinya ” Ini Bukan Film Action, Ini Situasi Nyata. Tolong Tuhan Lindungi mereka”.  Bukanya berlindung Meraka palah Mengelilingi Tempat kejadian. Mungkin yang di fikirkan orang luar jika melihat gambar tersebut adalah sedang proses syuuting Action Movie.
Sekian Untuk Arttikel ini ya Sobat Timeslib.  Dari peristiwa kemarin kita dapat menunjukan bahwa Indonesia Hebat dalam mengatasi aksi Terror. Semoga Kejadian serupa tidak terjadi lagi ya. ^_^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here