Contoh Berita Acara Selesai Pembangunan

0
356
Contoh Berita Acara Selesai Pembangunan –  Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan contoh surat yaitu contoh surat berita acara selesai pembangunan atau bisa dikatakan surat berita acara serah terima pekerjaan. Namun sebelum itu, saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu surat berita acara.

Surat Berita acara adalah sebuah surat atau dokumen yang merupakan bukti atas suatu kegiatan atau transaksi. Surat Berita acara ini dibuat pada kegiatan melakukan sebuah kerjasama pengadaan barang atau jasa dll. Berikut ini akan saya bagikan contoh Berita Acara Selesai Pembangunan atau Pekerjaan yang dapat Anda lihat berikut ini :

Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan contoh surat yaitu contoh su Contoh Berita Acara Selesai Pembangunan
Contoh Berita Acara Selesai Pembangunan
PEMERINTAH KABUPATEN TASIKMALAYA
KECAMATAN JAMANIS
KEPALA DESA KARANGSEMBUNG
JalanTimbulsari No. RT 01 RW 06
TASIKMALAYA
________________________________________________


BERITA ACARA SELESAI PEMBANGUNAN
No.02/DS/IDP/2015
                Pada hari ini Selasa Tanggal Sepuluh Bulan Nopember Tahun Dua Ribu Empat Belas,Saya Nama Ade Yadi Supriyadi selaku Panitia Pelaksana Bantuan Keuangan Infrastruktur Dasar Perdesaan Dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat  Desa Karangsembung Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya,telah menerima dana bantuan sebesar Rp.100.000.000,- ( Seratus Juta  Rupiah ) untuk pembangunan diantaranya:

No
KEGIATAN
LOKASI KEGIATAN
ANGGARAN Rp.
1.
Rabat Beton Jalan Kampung Legoksari
Kp. Legoksari
100.000.000,00
                Pelaksanaan pekerjaan pembangunan tersebut,telah selesai dilaksanakan ( kondisi fisik 100%)
                Demikian Berita Acara ini dibuat dengan sesungguhnya untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.
Ketua Pelaksana
ADE YADI SUPRIYADI
Mengetahui:

Camat Jamanis
Drs.UWEM SULAEMAN
Pembina
NIP.19621021198903 1 003
Kepala Desa Karangsembung
EUIS SULISTIANAWATI

Itulah contoh surat berita acara yang bisa kami bagikan kepada anda para pembaca setia. Semoga bisa bermanfaat dan memudahkan anda ketika membutuhkan atau hendak membuat surat berita acara. 



Sumber http://www.abdan-syakuro.com/