Apple undang Microsoft dalam acara promosi iPad Pro

0
278

Bill Gates dan Steve Jobs adalah saingan terbesar dalam sejarah perusahaan teknologi. Namun mereka telah mengesampingkan hal itu. Dalam acara yang diselenggarakan oleh perusahaan Apple, Apple’s Chief Marketer Phil Schiller secara khusus mengundang Microsoft. Di acara tersebut mereka mempromosikan produk masing – masing. Apple dengan iPad Pro dan Microsoft dengan Micosot Office terbarunya.

Di panggung tersebut, Microsoft diwakili oleh wakil presiden perusahaan, Kirk Koenigsbauer. Lihat foto di bawah ini, terlihat bahwa Kirk Koenigsbauer naik di atas panggung acara Apple.

Kirk Koenigsbauer
Kirk Koenigsbauer. Sumber gambar: Fossbytess.com

Hal ini mengingatkan memory antara kedua perusahaan tersebut. Kedua perusahaan tersebut pernah memiliki perbedaan, namun pada tahun 1997, Bill Gate selaku CEO Microsoft kala itu memberi bantuan kepada Apple yang hampir bangkrut dengan sejumlah uang 1,5 juta dollar. Namun kala itu Steve Jobs malah mendapaat cemoohan dari publik Apple.

Kedua perusahaan ini kini memang terlihat sedang akrab, Microsoft kini juga sedang mengembangkan aplikasi yang dapat beradaptasi dengan iOS maupun Android. Namun tetap ada persaingan, dua perusahaan tersebut tetap menjadi rival.

Perkembangan baru ini memang merupakan taktik pintar untuk mempromosikan produk masing – masing.

Sumber: FossBytes oleh Adarsh Verma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here