Keren dan menyentuh, Fast & Furious 7

0
403

Sudah nonton Fast & Furious 7? Film action yang belum ada seminggu rilis ini memang sangat dinanti-nanti para penggemarnya. Film Fast & Farious 7 sangat layak jadi jadwal agenda nonton di bioskop. Penonton tidak akan kecewa dengan apa yang telah disajikan di Film tersebut.

Keren dan menyentuh, Fast & Furious 7
Film Fast & Furious 7

Yang menarik di film ini adalah bagaimana peran Almarhum Paul Walker? Musibah telah merenggut nyawanya. Namun pembuatan film tetap dilanjutkan dengan teknologi canggih agar wajah almarhum tetap ada di film tersebut.

Artikel terkait: Tonton trailer Fast & Furious 7

Ada yang berbeda dari film Fast & Furious 7 dengan film-film sebelumnya, adegan balapan mobilnya lebih sedikit, namun hal itu diganti dengan hal lain yang luar biasa. Penasaran? Nonton aja di bioskop, filmnya dijamin keren.

Keren dan menyentuh, Fast & Furious 7
http://imdb.to/1N80FKN

Pemeran antagonis pada film Fast & Furious seri ke-tujuh ini adalah Deckard Shaw (diperankan oleh Jason Statham). Dominic dkk terlibat dengan dendam Deckard Shaw karena adiknya (Shaw, peran antagonis di seri sebelumnya) kritis. Tidak hanya Deckard Shaw yang jadi antagonis, Dominic juga berurusan dengan teroris bernama Jakande (diperankan oleh Djimon Honsou) karena telah mengambil peretas yang membuat mata tuhan.

Tidak diragukan lagi, jalan cerita, aksi gila Dominic, dan adegan-adegan lainnya sangat keren. Apalagi endingnya. Membuat saya pribadi meneteskan air mata. Yang paling membuat saya terharu adalah ketika para pemeran utama di film tersebut mengucapkan kata-kata untuk Paul Walker, pemeran Brian O’Conner.

Keren dan menyentuh, Fast & Furious 7
Film Fast & Furious 7

Dominic dkk mengucapkan kata-kata itu dibarengi dengan lagu “See you again” (Wiz Khalifa), hal ini membuat suasana semakin terasa menyentuh.

Tak peduli dimana dirimu… Sejauh apapun dirimu… Atau berada di dunia lain… Yang terpenting adalah kau selalu hidup di dalam hatiku. Di sini, saat ini. Salud, Keluargaku.

Keren dan menyentuh, Fast & Furious 7
Film Fast & Furious 7

Kau akan selalu bersamaku.  Dan akan selalu menjadi saudaraku.

Kepengen nonton? Mending siap-siap bawa tisu dari rumah ya :’) Biar berasa kayak kita habis nonton filmnya, saya kasih video YouTube Wiz Khalifa – See You Again.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here