Jam tangan pintar Asus VivoWatch, beroperasi dengan Windows?

0
250
Asus

Sebelumnya Asus telah membuat jam tangan pintar Android Wear, ZenWatch, dengan daya tahan baterai yang panjang. Sempat terdengar desas-desus generasi kedua dari ZenWatch. Tapi sekarang kita mendengar kenyataan lain tentang perangkat baru dari Asus. Asus VivoWatch.

Jam tangan pintar

Jam tangan mewah ini nampaknya harus benar-benar berbeda jika ingin bersaing dengan pendahulunya ZenWatch.

Asus mungkin akan bergandengan dengan Microsoft untuk menggarap VivoWatch. Jika benar, Asus menjadi yang pertama dalam hal bermitra dengan Microsoft (Microsoft Band) untuk urusan jam tangan pintar. Dengan begitu ada kemungkinan Asus VivoWatch beroperasi dengan Windows.

Desas-desus lain tentang perangkat ini adalah disematkannya fasilitas GPS di Asus VivoWatch. Dengan begitu jam tangan pintar tersebut tidak hanya berfungsi sebagai alat kesehatan saja, melainkan dapat memenuhi kebutuhan navigasi penggunanya. Selebihnya, selain fungsi kesehatan, Asus VivoWatch bekerja layaknya jam tangan pintar lainnya, panggilan telepon, pesan text maupun email dan paling jelas bekerja sebagai jam tangan yang menampilkan waktu atau kalendar. Hingga kini Timeslib Magz belum mendapat informasi pasti kapan VivoWatch resmi diluncurkan. Detail perangkat ini juga belum jelas. Kita nantikan saja ulasan lebih lanjut ketika Asus VivoWatch ini sudah diluncurkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here