Channel Youtube yang wajib kamu Subscribe dan Akun Instagram yang wajib kamu Follow

0
348

Youtube.

Buka YouTube tapi bingung mau buka apa? Niat mau nyari hiburan di Youtube? Pengen ngilangin stress? Mendingan kamu nonton mereka yang rajin ngehibur subscriber-nya di YouTube.

Raditya Dika

Raditya Dika
Raditya Dika. Orang yang satu ini memang wajib kaum muda tahu. Berprofesi sebagai penulis, komedian, komikan dan sebagai artis, telah membawa namanya terkenal dan menjadi panutan kaum muda, isi buku-bukunya selalu sesuai dengan apa yang kaum muda rasakan. Selain dari penulis dan komikan, Raditya Dika juga terkenal lewat film (adaptasi dari buku-bukunya) dan video YouTube. Ingat Malam Minggu Miko? Kamu masih bisa menontonnya di YouTube. Tunggu apa lagi? Buka YouTube, dan mainkan videonya.

Bayu Skak

Bayu Skak
Pria asal Malang yang bernama asli Bayu Eko Moekito ini sudah lama dikenal lewat YouTube. Setiap videonya pasti memiliki banyak penonton. Bagi kamu yang bisa bahasa jawa dan suka nyeleneh, coba tonton Bayu Skak di YouTube.

Edho Zell

Edho Zell
Edho Zell sering membuat video yang isinya parodi. Video-videonya bisa membuat kamu kepingkal-pingkal kala dia menirukan target parodinya.

Indovidgram.

indovidgram
Selain YouTube, ada Instagram. Di Indonesia ada komunitas yang para anggotanya adalah para pembuat video Instagram, komunitas tersebut bernama Indovidgram. Di jaman yang serba smartphone sekarang ini, banyak orang lebih memilih nonton video lewat Instagram ketimbang di Youtube.
Mereka biasanya juga memiliki akun YouTube. Begitu juga sebaliknya, pemilik channel YouTube di atas juga punya akun Instagram.
Berikut adalah akun-akun Instagram yang bisa ngebikin kamu ketawa sendiri.

@chandraliow

@chandraliow

@marloernesto

@chandraliow

@kevinchocs

@kevinchocs

@duoharbatah

@duoharbatah

@aulion

@aulion

@benakribo

@benakribo
Banyak bukan? Masih banyak pemuda Indonesia kreatif lainnya. Jadi tidak ada alasan lagi bagi kamu untuk merasa stress, tonton aja video yang mereka unggah, sapa tahu kamu jadi fresh. Mereka aja bisa sekreatif itu menghibur orang lain, masak kamu masih suka stress sendiri?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here