Iko Uwais berkesempatan jadi Spiderman

0
285
Iko Uwais berkesempatan jadi SpidermanIko Uwais masuk daftar calon pemeran Spiderman

Aktor beken Iko Uwais sudah di kenal diseluruh dunia lewat film The Raid, dan yang terbaru bersama Keanu Reeves membintangi film berjudul Man of Thai Chi. Suami Audi ini dikabarkan akan ikut serta pada film Stars Wars VII. Isu yang menghebohkan ini belum seberapa. Kali ini Iko disebutkan masuk dalam daftar aktor calon pemeran Spiderman. Kenapa Iko? Kenapa ganti? Karena memang pemeran yang sebelum-sebelumnya sudah dinilai terlalu tua. Padahal Iko juga tidak muda lagi lho. Pria Betawi ini genap berumur 32 tahun pada tanggal 12 Februari 2015 (kemarin).

Lalu apa yang membuat Iko dilirik? Kini Spiderman digarap oleh Marvel Studios. Dan film superhero tersebut mengalami perombakan. Seperti apa perombakannya? Kita tunggu saja filmnya. Dilansir First Showing, kemampuan akting Iko Uwais di laga Hollywood  memang layak dipertimbangkan. Menurut Anderton dalam ulasan editorialnya, kegarangan Iko mengenakan kostum Spiderman membuat sangat antusias. Di umurnya yang sudah menginjak 32 tahun itu tidak membuat Iko tampak tua.

Siapapun pemeran Peter Parker, dia selalu memakai kaca mata sebelum dirinya mendapati bahwa dia telah berubah menjadi manusia laba-laba. Nah, kalo Iko pakai kaca mata sepertinya akan membuat Iko semakin tampak awet muda. Tampak muda dan berkharisma. Itulah yang disebutkan di First Show. Namun tidak hanya itu, kemampuan bela diri pemilik nama asli Uwais Qorny memang tidak bisa diremehkan. Iko dikenal sebagai pesilat betawi. Bahkan Ia pernah menjadi pesilat terbaik dalam kategori demonstrasi pada Kejuaraan Silat Nasional, dan bahkan prestasi silatnya itu telah memberinya kesempatan untuk ke luar negeri.

Iko Uwais berkesempatan jadi Spiderman

Wajah Asia Iko memang sangat terlihat. Rambut dari dua aktor pemeran Peter Parker sebelumnya nampak berbeda dengan rambut Iko Uwais yang hitam. Namun hal ini bukan jadi masalah untuk perusahaan film sekaliber dunia. Yang jadi masalah adalah apakah pria yang pernah bekerja supir truk perusahaan telkom ini mampu berbahasa inggris? Sepertinya hal ini tidak perlu dikhawatirkan, toh dia bahkan sudah berkelana ke penjuru dunia dengan banyak prestasi.

sumber: JPNN.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here